Download Gratis Software Netcut dan Antinetcut

Netcut merupakan singkatan dari Network Cut. Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi. kecepatan koneksi jaringan yang dibagi atau dishare pada dasarnya ditentukan oleh banyaknya user yang terkoneksi ke jaringan tersebut, topologi yang digunakan, pengaturan protokol dan masih banyak faktor lainnya.

Jika menggunakan pengaturan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakan. sebagai contoh : bila kecepatan koneksi = 600 Kbps, dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi batasan koneksi (limit connection) pada user lain. jadi semakin banyak terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya ke jaringan tersebut.

Untuk menggunakn software Netcut, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Install programnya terlebih dahulu
  2. Setelah programnya terinstall, buka program Netcut tersebut
  3. Akan muncul tabel yang berisi daftar IP address yang sedang aktif
  4. Pilih IP Address yang ingin anda putus
  5. Untuk memutus koneksi jaringan, tekan tombol cut off.
  6. Jatah Bandwith dari IP address tadi akan beralih kepada IP Address anda dan IP Address korban yang    dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum korban mengganti IP Addressnya.
  7. SELAMAT MENCOBA !!!

Catatan :
Untuk mengantisipasi IP address komputer anda tidak di putus hubungan atau koneksi servernya, anda bisa menginstall software penangkalnya, yaitu antinetcut. silahkan download softwarenya di bawah ini.

LINK DOWNLOAD :

0 comments: