SUMATERA SELATAN GEMILANG


Sumsel adalah salah satu kota besar yang terletak di pulau Sumatera, Indonesia. seperti halnya kota-kota besar yang lain, sumsel memiliki banyak tujuan wisata yang menarik untuk di kunjungi bagi para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara, diantaranya Sungai Musi, BKB, Pulau Kemaro, Jakabaring Sport City, dan masih banyak lagi.

           

selain memiliki tempat wisata yang menarik, Sumatera Selatan juga memiliki berbagai macam kuliner yang tidak kalah enaknya dengan makanan-makanan dari luar negeri, di antaranya adalah pempek, model, tekwan, dll.

  

di tahun 2011 yang lalu, Sumsel berhasil menjadi tuan rumah SEA GAMES 2011,
keberhasilan sumsel menjadi tuan rumah SEA GAMES 2011 yang lalu tidak lepas dari peran sang gubernur, bapak H. Alex Noerdin.yang berhasil membawa sumsel menjadi kota yang maju. H. Alex Noerdin telah mampu menjadikan provinsi Sumatera Selatan menjadi kota yang bertaraf Internasional. ditangannya Sumatera Selatan memiliki banyak prestasi, selain telah berhasil menjadi tuan rumah SEA GAMES 2011, provinsi Sumatera Selatan juga telah berhasil menyelenggarakan ASEAN CUP 2013

tak hanya sekedar itu, H. Alex Noerdin telah mampu mewujudkan program sekolah gratis bagi seluruh warga sumatera selatan. program itu terbukti membantu para orang tua yang berpenghasilan kecil untuk menyekolahkan anaknya. kini para orang tua tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya SPP sang anak.


Tidak hanya sekolah gratis saja, namun H. Alex Noerdin juga memiliki program Berobat gratis untuk warga Sumatera Selatan. program ini mampu meringankan beban para warga yang berpenghasilan menengah kebawah.

Bapak H. Alex Noerdin bercita-cita untuk membuat Sumatera Selatan menjadikan provinsi yang modern dan terdepan di Indonesia, bahkan demi mewujudkan semua itu, bapak H. Alex Noerdin membangun 15 titik tempat untuk SUMSEL WIFI AREA agar masyarakat Sumatera Selatan dapat mengakses internet secara gratis

oleh sebab itu, untuk mempertahankan segala prestasi yang telah dicapai oleh Sumsel, marilah kita sama-sama saling membantu untuk membangun provinsi Sumatera Selatan menjadi Provinsi yang paling terdepan di Indonesia. mari kita bangun Sumatera Selatan Gemilang dengan cara menjaga kerukunan antar warga Palembang.

Sumber Referensi :
http://images.google.com/
http://alexnoerdin.co/pages/pendidikan

0 comments: